banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Karyawan PT.NHM Kembali Gelar Aksi Unras dan Mogok Kerja 

106
×

Karyawan PT.NHM Kembali Gelar Aksi Unras dan Mogok Kerja 

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Halut

Sejumlah Karyawan PT.Nusa Halmahera Minerals(NHM)kembali mengelar aksi mogok kerja dan langsung berunjuk rasa(Unras) didepan kantor Admin PT.NHM gosowing, senin (2/8/2019). 

Dalam lakukan orasi para karyawan yang berjumlah kurang lebih 200 orang mencoba menerobos pintu masuk kantor Admin Gosowong PT NHM dengan tujuan untuk mengeluarkan Philips Hopkins dan Nicolas agar keluar dari Gosowong PT NHM.

Upaya yang dilakukan massa aksi untuk masuk dihalau oleh pihak Keamanan gabungan dari Pam Obvit Polda Malut, Polres Halut dan Polsek Malifut.

Massa aksi karyawan PT NHM  yang melakukan orasi di depan pintu Admin NHM tersebut di pimpin oleh Koordinator Lapangan ( Korlap ) Kader dan Yos Kulape ( Sefty Departemen ) dengan tuntutan diantaranya : Pihak PT NHM Harus Membayar Hak Hak Karyawan.

massa aksi juga memintah PT NHM agar menjalangkan dan berpatokan pada Pasal 67 PKP dan juga mendesak agar segera mengeluarkan  Philips Hopkins dan Nicolas dari perusahan.

Sampai berita ini diturunkan aksi dari sejumlah karyawan belum membuahkan hasil sebab sampai sekarang pihak perusahan belum melakukan pertemuan secara resmi dengan massa aksi..#Jef

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!