banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Kec.Wasile Tengah Dapat Bantuan Tiga Ekor Sapi Qurban Dari PT.MHI

85
×

Kec.Wasile Tengah Dapat Bantuan Tiga Ekor Sapi Qurban Dari PT.MHI

Share this article
banner 336x280

 Swaramalut.com – Haltim

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, PT Mahakarya Hutan Indonesia (MHI) menyalurkan 3 ekor hewan qurban untuk warga di tiga Desa yang berada di Kecamatan Wasile Tengah Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara yaitu Desa Boki Ma’ake, Desa Lolobata dan Desa Foli.

Menejer lapangan PT MHI PETRUS, mengatakan, Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan serta guna meningkatkan ikatan sosial pada masyarakat, Perusahaan secara rutin memberikan bantuan.

“Hewan qurban yang kita bagi kan di kecamatan Wasile Tengah sebanyak 3 ekor hewan Qurban yaitu Desa Boki Ma’ake, Lolobata dan Foli dan sudah tersalurkan semuanya,” katanya. Kamis (8/8/2019).

Menurut Petrus, Kegiatan penyaluran hewan qurban menjadi wujud kepedulian PT MHI untuk selalu berbagi kepada masyarakat. “Semangat berkurban menjadi inspirasi bagi perusahan. Berkurban merupakan simbol kepedulian antar – sesama untuk saling berbagi. Semoga dengan berkurban akan senantiasa meningkatkan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan, dan toleransi di antara sesama masyarakat.”

“Tidak hanya itu, kami berharap keberadaan PT MHI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga, pada hari raya Idul Adha ini benar-benar menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar,” ujarnya.

Lanjutnya” semoga dengan adanya bantuan qurban ini masyarakat bisa merayakan hari raya qurban Dengan baik dan senang hati supaya bantuan kami bisa bermanfaat di tengah tengah masyarakat. Tambahnya

“ATAS NAMA PT MAHAKARYA HUTAN INDONESIA (MHI) MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1440 H” semoga merayakan nya denga penuh berkah sehingga bisa berhubungan baik antara PT MHI dengan masyarakat. Tutupnya..#Zul

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!