banner 140x600
banner 140x600
HUKUM/KRIMINALSWARA DAERAH

Koni Halbar Dipolisikan

154
×

Koni Halbar Dipolisikan

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com, Halbar – Koni Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Dilaporkan ke Polres Halbar oleh Penyedia jasa makan Minum (Mami) Lon Abdul Gafur, terkait Hutang Makan Minum (Mami) Kontingen Halbar pada Turnamen Liga Tiga tahun 2019 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Yonif RK 732 Banua kemarin.

Menurut Lon, dilapornya Koni Halbar ke Polres Halbar, ini lantaran dirinya merasa dibodohi dan tidak ada langkah baik dari pihak Koni Halbar untuk menyelesaikan piutang Mami para kontingen sepakbola Liga Tiga asap Halbar.

“Dan berbagai upaya pendekatan dengan pengurus Koni Halbar sudah dilakukan, namun tidak ada niat baik dari mereka dalam hal ini pengurus Koni Halbar untuk melunasi sisa pembayaran tersebut,”ungkapnya kepada sejumlah wartawan, Rabu (12/02/2020).

Bahkan, lanjut Lon, Bupati Halbar Danny Missy selaku ketua Koni Halbar juga akan diminta penjelasan terkait dengan utang mami yang belum dibayar, sehingga ada kejelasan, tetapi langkah tersebut dihalangi oleh Sekertaris Koni Halbar Oktovianus Doge dan Bendahara Koni Halbar Wanda Dadi, dan berjanji akan melunasi sisa pembayaran yang disaksikan oleh beberapa ASN lingkup Pemkab Halbar.

“Namun sampai saat ini belum juga ada pembayaran dari pihak Koni Halbar, padahal anggaran Konsumsi sudah dicairkan, jadi saya melaporkan kepada pihak Polres Halbar,” jelas Lon.#chull

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!