banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Anggota PPS Wasile Utara Resmi Dilantik, Ini Pesan Ahmad Fauto

92
×

Anggota PPS Wasile Utara Resmi Dilantik, Ini Pesan Ahmad Fauto

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com, Haltim – Sebanyak 24 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS Wasile) yang tersebar di 8 Desa se- Kecamatan Wasile Utara Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) secara resmi dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Haltim, Ahad (22/03/2020).

Foto bersama Komisioner KPU Haltim dan anggota PPS se- Wasile Utara

Pengambilan sumpah dan janji Anggota PPS sekaligus penandatanganan berita acara dilangsungkan di Kantor Kecamatan Wasile Utara dipimpin langsung oleh Komisioner KPU Haltim, dan dihadiri camat, komisioner Panwascam dan Komisioner PPK Wasile Utara serta Danpos Wasile Utara.

Komisioner KPU Haltim Ahmad dalam sambutannya usai pelantikan, mengatakan, tahapan pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini untuk menindaklanjuti amanah dat KPU RI nomor 3 tahun 2015.

Untuk itu diharapkan kepada para anggota PPS Wasile yang baru dilantik, agar bekerja dengan mengedepankan asas kejujuran, penuh semangat, disiplin dan selalu berkoordinasi sehingga semua persoalan yang muncul dapat diatasi.

“Setiap dalam melaksanakan tugas selalu mengedepankan kode etik penyelenggara pemilu dengan tidak melibatkan diri atau memihak kepada salah satu peserta Pemilu,” kata Ahmad.

Dan tambah Ahmad ” Anggota PPS yang baru dilantik dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai tugas dan wewenang yang diamanahkan dalam undang undang,” cetusnya.# ZUL

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!