banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Bantai Indotimur FC,Swaramalut FC Pimpin Klasemen Sementara Di Poll D

106
×

Bantai Indotimur FC,Swaramalut FC Pimpin Klasemen Sementara Di Poll D

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Ternate

Tim Futsal media online swaramalut FC menang telak 3-1 dalam laga kedua Piala SIWO PWI CUP I Futsal 2019 melawan tim futsal Indotimur FC di Lapangan Futsal Kayu Merah (Waterboom),sabgu(26/10/2019).
Gol Tim Swaramalut pada laga kedua piala SIWO PWI CUP I Futsal 2019 dicetak oleh Asbul no punggung 5 ,no punggung 10 safril dan no punggung 9 mawan,sementara dari indotimur no punggung 7 munawir.

Pada babak pertama kedua tim, langsung tampil saling menekan. Baik swaramalut yang dimotori oleh pimpinan redaksi langsung Syaiful maupun Indotimur yang dimotori Fauzan dan Zulkifli,Anak-anak asuhan syaiful langsung melancarkan serangan bertubi-tubi dan melakukan pressing terhadap para pemain lawan sehingga membuahkan hasil lewat sundulan kepala sampai babak pertama selesai skor masih tetap 1-0 untuk swaramalut.

Pada babak kedua tim asuhan dari syaiful meruba strategi permainan dimana dirinya memakai sistim menyerang sehingga lawan kebingungan dan akhirnya no punggung 10 safril dan no punggung 9 mawan langsung menjebol gawang indotomur yang dijaga oleh Irfansyah.dan gol semata wayang dari indotimur diciptakan di menit akhir lewat tendangan bebas didepan gawang oleh munawir no punggung 7.


Dengan kemenangan ini swaramalut FC berada di puncak kelasemen sementara di poll D dengan mengoleksi 4 poin mengeser Indotimur FC yang baru mengoleksi 3 poin atas kemenangan mereka kemarin saat berhadapan dengan RRI.pada pertandingan lainnya di poll D Seputar malut FC mendapat hasil imbang 0-0 dengan RRI.


Seperti yang  kita ketahui pertandingan ketiga di Poll D Swaramalut akan berhadapan dengam RRI dan Seputar malut FC akan berhadapan dengan Indotimur FC.Swaramalut secara tidak langsung sudah lolos ke babak selanjutnya sedangkan Indotimur hanya butuh angka seri untuk bisa lolos sedangkan seputar malut FC dan RRI butuh kemenangan untuk bisa lolos..#red

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!