banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Syaiful Optimis Swaramalut FC Juara Turnamen Futsal SIWO PWI CUP 1 2019

88
×

Syaiful Optimis Swaramalut FC Juara Turnamen Futsal SIWO PWI CUP 1 2019

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Ternate

Swaramalut FC terus menjaga dan menjunjung sportifitasnya di turnament Futsal Antar Media SIWO PWI CUP 1 Tahun 2019 setelah menang dari Malut Post FC di partai Perdelapan final dengan skor akhir 6 – 4.

Dari hasil tersebut mengantarkan Swaramalut FC lolos ke putaran perempat final bertemu dengan tim dari Pilar Malut FC.

Hal ini tercapai tidak begitu saja diraih Swaramalut FC, namun harus melalui perjuangan keras dan panjang.

Pada babak penyisihan di Grup D, tiga pertandingan yang sudah dimainkan, Swaramalut FC menghasilkan 6 gol dan hanya kemasukan 2 gol dan di babak perdelapan final melawan malut post FC.tim Besukan Syaiful ini menambah pundi gol sebanyak 6 gol dan 4 gol kemasukan.swaramalut FC sendiri menjadi Juara di Grup D dengan mengoleksi 7 poin dari satu kali seri dan 2 kali menang sedangkan Malut Post FC menjadi Runner-up di Grup B.

Putaran semifinal  dan final Turnament Futsal antar media SIWO PWI CUP 1 Maluku utara ini akan digelar di lapangan Futsal Waterboom,Minggu 27 Oktober 2019, pukul 14.00 Wit.

Hasil itu, merupakan tekad bulat seluruh manajemen, oficial dan skuad tim  Swaramalut FC untuk menjadi juara di turnament sepakbola antar media yang memperebutkan piala dari SIWO PWI CUP 1 tersebut.

Sebagai tim yang baru di kompetisi bergengsi ini, sang punggawa Syaiful  selaku Manager dan juga sebagai penjaga gawang Swaramalut FC melalui tangan dinginnya mampu meracik skuad yang tangguh dan diperhitungkan.

Dalam hal ini, Ipul sapaan akrabnya mengatakan bahwa, anak-anak binaannya sukses lolos ke final tentu dengan perjuangan dan kerjasama tim yang maksimal.

“Kami selalu berpegang teguh pada prinsip kerja keras tidak akan menghianati hasil. Artinya tim kami lolos ke semifinal adalah sebuah kesyukuran. Alhamdulillah berkat perjuangan dan kerja keras tim,” ucap ipul.

Ipul yang juga penjaga gawang dari Tim Swaramalut FC ini juga mengatakan bahwa kemenangan yang diperoleh  tim ini pada setiap pertandingan sudah menjadi tekat bulat. Yang terpenting, tim bermain dengan maksimal dan menenangkan setiap pertandingan” jelasnya.

“Dengan masuk ke babak semifinal, maka peluang untuk bisa meraih juara sudah semakin besar. Apalagi target Swaramalut FC juga adalah bisa lolos ke babak final,” ujarnya.

“Kita bertekad untuk bisa meraih kemenangan, untuk memuluskan langkah menjadi juara di turnamen ini Dan kami sangat optimis akan hal itu “ungkapnya.

Selanjutnya, kami harus betul-betul siap. InsyaAllah  tekad kami sudah bulat. Kami juga sudah lakukan evaluasi tim, karena kami maunya bukan sampai final saja, tapi menjadi juara,” tutup Manager Swaramalut FC Syaiful.

Pada laga final nanti, tim Swaramalut FC akan diperkuat oleh tiga pemain tambahan yaitu Suparto ka Biro Halsel, Reno Hamisi Biro Halteng dan An Kalfangare Biro Tikep dan Mulyadi Ismail Biro Kota Ternate yang belum bermain sama sekali..#red

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!