banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Diduga Depresi,Seorang Pria di Tetewang ditemukan Gantung Diri 

149
×

Diduga Depresi,Seorang Pria di Tetewang ditemukan Gantung Diri 

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com-Halut

Warga Desa Tetewang, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halut digegerkan dengan adanya penemuan seorang pria yang tewas dengan cara gantung diri dirumahnyasendiri,minggu(2/6/2019).

Pria tersebut diketahui berinisial AA(24) warga Desa Tatewang, Diduga kuat, korban nekat gantung diri lantaran mengalami depresi terkait keluarga  sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan. 

Kasubag Humas Polres Halut Aiptu Hopni Saribu saat di konfirmasi kepada media ini menjelaskan bahwa korban di temukan pada pukul 11.30 wit oleh seorang saksi Derek Piga dan Rance,” jelasnya.

“Derek Piga dan Rance yang juga,saat pulang Ibadah Minggu Rance melewati belakang rumah korban untuk pulang, tetapi tiba tiba Saksi melihat korban sementara tergantung di rumahnya sendiri dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.melihat hal itu secara Spontan saksi Rance menyampaikan kepada warga dan juga melaporkan ke pihak Satgas TNI yang lagi bertugas di Pos Pertigaan Desa Bosos yang jaraknya kurang lebih 100 meter dari tempat kejadian perkara (TKP). 

Menurut keterangan dari beberapa warga di tempat kejadian Korban melakukan hal tersebut dugaannya berawal dari persoalan Rumah Tangga, karena istri korban telah kambali ke orang tuanya di desa Bukumatiti Kecamatan Jailolo Kabupaten Halbar dan sudah hampir dua minggu lamanya istri korban belum juga kembali ke rumah bersama korban.

Menurut kab humas Dari motif dan keterangan saksi  kejadian tersebut sehingga pihak orang tua korban bersama keluarganya sudah mengakui bahwa kematian anak mereka adalah murni bunuh diri, sehingga keluarga sudah  mengiklaskannya,” tutur Kasubag Humas mengakhiri..#Jef

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!