banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Dilantik Sebagai Sekda Defenitif, Drs.Samsuddin Abdul Kader Siap Dukung Program Gubernur

96
×

Dilantik Sebagai Sekda Defenitif, Drs.Samsuddin Abdul Kader Siap Dukung Program Gubernur

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – SOFIFI

Drs. Samsuddin Abdul Kader resmi dilantik oleh Gubernur Maluku Utara(Malut)KH.Abdul Gani Kasuba Lc sebagai sekertaris daerah provinsi Maluku utara yang bertempat di gedung kantor gubernur malut jalan gosale puncak,jumat (7/2/2020).

Ditemui usai pelantikan Samsudin mengatakan pada prinsipnya dirinya akan mendukung dan melaksanakan sesuai dengan arahan yang telah disampaikan gubernur KH.Abdul Gani Kasuba Lc.

Dalam pelantikan tersebut Gubernur malut  menegaskan agar segala sesuatu dilakukan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Apalagi yang berkaitan dengan anggaran, perlu mengedepankan sikap kehati-hatian, sebab jika salah mengambil keputusan maka akan berdampak kepada masalah hukum.

Samsuddin ditetapkan sebagai Sekrov Malut Berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 19/TPA Tahun 2020 Tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi madya di lingkup pemerintah Provinsi Maluku Utara.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur M Al Yasin Ali, Pj Sekprov Andi Bataralifu dan Ibu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Maluku Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten/kota, Pimpinan OPD serta para pejabat di lingkup Pemprov Malut..#red

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!