banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Peringati HPN 2020, Polda Malut Gelar Baksos Bersama Insan Pers 

84
×

Peringati HPN 2020, Polda Malut Gelar Baksos Bersama Insan Pers 

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Ternate

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara melalui Direktorat Reskrimum Polda Malut dan Bidhumas Polda Malut, pagi tadi bersama insan Pers melaksanakan bakti Sosial.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Masjid Al-Munawar Ternate, ini
dipimpin oleh Dir Reskrimum Polda Malut Kombes Pol. Dwi Hindarwana, S.I.K., M.H. dan Kabidhumas Polda Malut AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H.

Dengan dihadiri oleh Wadir Reskrimum Polda Malut, personel Dit Reskrimum Polda Malut, personel Bidhumas Polda Malut dan Insan Pers. Jumat, (07/2/2020).

Kegiatan Bakti sosial ini dilaksanakan untuk memperingati HPN yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2020 dengan tema “Teknologi, Kreativitas, dan Integritas”.Dan disamping untuk memperingati HPN, kegiatan ini juga sebagai sarana silatuhrahmi antara insan Pers dan personel Polda Malut, serta di harapkan juga dapat meningkatkan kerjasama yang baik antar Pers dan Polda Maluku Utara.

Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan menyampaikan, dengan dilaksanakan kegiatan Bakti sosial ini dapat meningkatkan kerjasama yang baik, serta di HPN ini Pers tetap menjadi media yang di percaya oleh publik dan dapat memberikan pemberitaan yang konstruktif terkait Polda Maluku Utara,
serta menjelang Pilkada media dapat memberikan pemberitaan yang tidak menimbulkan perpecahan.

“Semoga dengan kegiatan ini, Pers dan Polda Maluku Utara dapat berkerja sama yang baik, sehingga Pers dapat memberikan pemberitaan yang konstruktif terkait Polda Malut,”jelas Adip.

Adip berharap, menjelang Pilkada nanti Pers dapat memberikan pemberitaan yang tidak membuat perpecahan dan di hari Pers ini media tetap menjadi media yang selalu di percaya oleh Masyarakat..#MA

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!