banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Dinkes dan Warga Apresiasi Langkah IKBW Bagi-Bagi Masker dan Multivitamin

103
×

Dinkes dan Warga Apresiasi Langkah IKBW Bagi-Bagi Masker dan Multivitamin

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Halsel

Langkah Ikatan Keluarga Besar Waigitang (IKBW) Kabuptaen Halmahera Selatan menggelar aksi sosial dengan membagikan masker dan multivitamin daya tahan tubuh untuk warga Kabuptaen Halmahera Selatan diberikan apresiasi oleh Dinas Kesehatan dan warga Kabuptaen Halmahera Selatan.

Apresiasi disampaikan oleh kepala Dinas Kesehatan Kabuptaen Halmahera Selatan Hj Hasna Muhammad kepada wartawan memberikan apresiasi kepada IKBW Kabupaten Halmahera Selatan yang mengambil langkah membagikan masker dan multivitamin Untuk warga adalah langkah luar biasa “sebagai kepala Dinas Kesehatan saya sangat apresiasi kepada IKBW Halmahera Selatan karena sangat membantu Pemerintah membantu warga dalam pencegahan,” paparnya.

Hj Hasna lantas mengatakan, untuk membangun kesadaran warga dalam pencegahan wabah penyakit termasuk virus corona, karena untuk pencegahan tidak bisa Dinas Kesehatan atau pemkab Halsel sendiri namun dibutuhkan semua element untuk sama sama membangun kesadaran masyarakat Halmahera Selatan dalam pencegahan “langkah IKBW Halmahera Selatan bagus, jika ada OKP atau Ormas yang melakukan hal sama dilakukan IKBW Halmahera Selatan kami atas nama Dinas Kesehatan menyampaikan terimakasih atas bantuannya,” ucapnya.

Disisi lain, salah satu warga Kabuptaen Halmahera Selatan Rustam Side mengucapkan terimakasih kepada IKBW Kabupaten Halmahera Selatan yang memiliki kepedulian atau rasa kemanusian untuk pencegahan wabah penyakit virus corona “ini adalah langkah luar biasa, sebagai warga kami ucapkan terimakasih kerena masker paling sulit didapatkan tapi IKBW Kabupaten Halmahera Selatan hadir memberikan gratis,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, IKBW Kabupaten Halmahera Selatan pada rabu (18/3) tepat di perempatan jalan Labuha samping Dinas Perhubungan melakukan pembagian masker dan multivitamin Untuk warga Kabuptaen Halmahera Selatan, dalam rangka pencegahan wabah virus corona.. # Tox.

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!