banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Feckrus : Kedatangan Saya Ke Ternate Mengubah Kehidupan Warga Serta Menjauh Dari Riba

119
×

Feckrus : Kedatangan Saya Ke Ternate Mengubah Kehidupan Warga Serta Menjauh Dari Riba

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com -Ternate

Feckrus Priyanto selaku Marketing Bandung ECO Sinergi Tehknologi, mengatakan, perusahaan saat ini sangat membumi sekali, meskipun baru berusia dua tahun, tapi sudah sangat luar biasa perkembangannya.

“Karena salah satu visi dari perusahaan ini adalah ingin menjadi perusahaan bebas riba dan membantu umat untuk terhindar dari riba,”ujar Feckrus saat ditemui siang tadi usai dari kegiatan Warshop pengusaha sukses tanpa riba ECO Racing Ternate hebat. Di Hotel Batik. Minggu, (15/12/2019).

Feckrus bilang, salah satu misi kedatangannya ke Ternate adalah untuk memberikan Informasi dan memberikan solusi kepada teman-teman khususnya kepada warga Ternate, untuk bisa mengubah kehidupan mereka serta menjauh dari riba, dengan mengikuti Worshop ini.

“Karena kita tahu dosa riba itu luar biasa dasyatnya, maka dari itu budaya riba sudah sepatutnya kita hilangkan. Kemudian dalam acara ini hal-hal yang kami sampaikan yaitu memberikan Informasi, dan yang kedua kita memberikan beberapa solusi seperti kalau kita ingin punya motor, mobil, dan punya rumah, maka tidak perlu datang ke Leasing,”ucap Feckrus

Sebab ketika datang ke Leasing akan berhubungan dengan riba, karena mungkin ada konsep dengan Syariah, tapi mungkin juga mayoritas masih berhubungan dengan ribah.

“Nah disini saya memberikan solusi bagi teman- teman, agar tidak perlu datang ke leaseng dengan cara bisnis. Insya Allah karena sudah terbukti 1.400 orang lebih yang dibagikan dan juga sudah terbukti ribuan orang terbebas dari hutang dan riba dengan menjalankan bisnis ini. Bahkan dalam hitungan hanya bulan bisa mendapakan motor, mobil, dan rumah 1 milyar,”jelas Feckrus.

Saat disentil perusahan ini bergerak bidang apa? Feckrus menjelaskan, ia bergerak dibidang perdagangan dan Jasa, lalu prodak yang di miliki yaitu Ecoracing. “Ecoracing ini adalah Additives bahan bakar organic hasil penelitian Sarjana ITB selama 10 tahun yang mampu menghilangkan Gas CO hingga 100 persen, dan ini satu-satunya didunia,”sebutnya.

Selanjut, manfaatnya yaitu Ecoracing ini akan merawat mesin dengan cara membersihkan berkarat yang ada di dalam mesin kendaraan, lalu manfaat lainnya adalah menambah akselarasi atau tenaga, agar pembakaran menjadi sempurna. Kemudian ia katakan, manfaat lainnya yaitu menghemat pengeluaran

“Kita kalau biasanya memakai partamax dengan memakai Ecoracing sekarang kita cukup memakai Premium atau Pertalite sehingga pengeluaran keuangan kita lebih hemat. Manfaat yang lainnya tidak kalah bagusnya adalah dengan menggunakan Ecoracing ini kita ikut sedekah udara yang bersih karena ini membebaskan monoksidah sampai 100 persen,”papar Feckrus.

Sementara untuk prodak kesehatan ia menyampaikan, ada Evalen Stroberry atau kolagen manfaat dari kolagen menjadi anti radikal bebas yaitu bisa menjadi penangkal penyakit mahal dan mematikan. “Karena kita tahu rutinitas kita setiap hari itu juga berdampak pada penyakit, tapi dengan kita konsumsi, rutinitas kita setiap hari insya Allah ini akan menjadi penangkalnya,”kata Feckrus.

Untuk kecantikan, Feckrus katakan, ada Lip Matte untuk Lipstik, dan ada juga Skin care-nya untuk disandingkan. Selanjutnya, sedangkan untuk pertanian lebih dasyat lagi yaitu pupuk organik Ecofarming, dan ini ia katakan, sudah banyak membutuhkan, bukan hanya di jawa, tapi Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan makasar.

“Ini sudah banyak diaplikasikan di perkebunan Sawit dan karet. Ini manfaatnya sangat luar biasa yaitu bisa menekan biaya kos pembagian pupuk yang berlipat ganda dari hasil perkebunan itu sendiri. Selain itu, target kedepan perusahaan ini ingin meningkatkan ekonomi umat Insya Allah,”sebut Feckrus lagi.

Karena ini sangat luar biasa, mungkin kata dia, belum ada perusahaan-perusahaan yang lain dengan memakai Visinya yaitu ingin meningkatkan ekonomi umat. “Insya Allah dengan menjalankannya bisnis ini, jadi solusi untuk percepatannya, dan bisa terbebas dari hutang dan riba. Alhamdullillah peserta yang hadir hari ini sebanyak 150 orang,”jelas Feckrus lagi…#MA

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!