banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

FJOM Serahkan Bantuan Ke Posko Bantuan BPBD Morotai, Untuk Korban Bencana Halsel

96
×

FJOM Serahkan Bantuan Ke Posko Bantuan BPBD Morotai, Untuk Korban Bencana Halsel

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com, Morotai 

Forum Jurnalis Online Morotai (FJOM) mengirimkan bantuan berupa pakaian layak pakai, terpal, beras, supermie, obat-obatan, mineral udara dan senter ke pemkab Morotai, melalui Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabuapten Pulau Morotai.

Bantuan tersebut, diterima langsung oleh ketua FJOM, Abdul Halil Husain, dan di terima Kadis Sosial, Ansar Tibu, di Posko Bantuan BPBD Pulau Morotai, bertempat di desa yayasan, kecamatan morotai Selatan, Selasa (23/07/2019) pukul 14.30 Wit.

Ketua FJOM yang berada di dampingi Sekretaris Ahmad, bendahara Hizbullah, Korlip Rojer Manawan, anggota Endi dan Rambo, membahas penggalangan dana yang dilakukan satu kali di seputaran kota daruba dan juga sangat banyak di antara para penjual di pusat kota daruba.

Bantuan yang diberikan kata Lilo, demikian ketua FJOM biasa disapa, jenisnya berfariasi, mulai dari pakaian baru, pakaian bekas yang layak pakai, supermie, mineral udara, beras, obat-obatan, terpal dan senter.

Selain itu, disampaikan bantuan yang dikirim ke pemkab ini, selain datang dari siaran online yang tergabung dalam FJOM sendiri, juga datang dari pedagang di seputaran kota daruba yang besar. Meminta para pedagang itu perlu di apresiasi karena keihlasan mereka dalam pembelian harta mereka.

“Semoga Allah membalas seluruh kebaikan mereka,” ucapnya

Hubungkan dia, sesuai data bantuan yang dimiliki FJOM teridentifikasi bantuan terdiri dari pakaian Anak-anaka 221 pasang, pakaian Dewasa 532 pasang, Supremi 59 dus, ukuran terpal 6×8, 3 Buah, obat 4 dus, senter 3 unit, beras 20 kg 10 sak, dan mineral udara 13 dus.

“Bila bantuan di uangkan mencapai Rp.56.160.000,00 -,” Tutur ketua FJOM

Untuk itu, FJOM berterima kasih kepada pemkab pulau Morotai dalam hal ini Bupati Benny Laos, karena kerja keras sesuai dengan kebutuhan kami.

“FJOM mohon bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita di Halsel yang di Landa bencana, semoga dengan bantuan ini ada keringanan beban hidup bagi mereka di pengungsian.” Tutupnya ..#amt

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!