banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Gelar Tabligh Akbar di Akhir Tahun, Ini Penyampaian Kapolda Malut di Depan Ribuan Masyarakat

86
×

Gelar Tabligh Akbar di Akhir Tahun, Ini Penyampaian Kapolda Malut di Depan Ribuan Masyarakat

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Ternate

Pengalihan budaya dalam menyambut pergantian tahun dari kegiatan hingar bingarnya yang kurang positif sukses dicapai oleh jajaran Polda Maluku bersama-sama Forkpimda dan elemen masyarakat Malut.

Hal ini dapat dilihat dari antusiasme masyarakat Malut saat menggelar Dzikir dan Do”a dimalam pergantian tahun tadi malam dengan hadirnya puluhan ribu masyarakat Malut dalam acara Tabligh Akbar tersebut .

Kondisi tersebut merupakan buah dari upaya Bapak Kapolda Brig Jend Suroto M.si. dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Provinsi Malut menjelang perayaan malam pergantian Tahun baru 2020.

Sebagaimana yang kita ketahui sebelumnya bahwa Polda Malut bersama pemerintah Provinsi Malut dan Kota Ternate menggelar Tablig Akbar dengan tema “Maluku Utara Berzikir” yang diselenggarakan di lokasi Landmark Ternate. Selasa (31/12).

Dalam kegiatan Tablig Akbar tersebut dihadiri Kapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., Forkopimda Prov. Malut dan Kota Ternate, Ketua BEM Universitas Khairun Ternate serta seluruh komponen masyarakat serta menghadirkan penceramah kondang, Ust. Derry Sulaiman.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan,
di malam tahun baru ini diisi dengan kegiatan positif, bermunajat kepada Allah SWT. “Mudah-mudahan dengan malam tahun baru ini, kita bukan mengisinya dengan kegiatan hura-hura,”ucap Suroto didepan puluhan ribu masyarakat Malut, khususnya Kota Ternate.

Lanjut Kapolda, tetapi dengan kegiatan positif, berzikir untuk menghadap serta bermunajat kepada Allah SWT.

“Semoga tahun 2020 nanti kita lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, sehingga kita diberikan rahmat dan hidayah dari Allah SWT,”jelas Kapolda..#MA/Humas

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!