banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Ketua TP- PKK Kecamatan Oba Lantik Pengurus TP-PKK Delapan Desa

63
×

Ketua TP- PKK Kecamatan Oba Lantik Pengurus TP-PKK Delapan Desa

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – TIDORE

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Oba, kota tidore kepulauan, provinsi Maluku Utara  melantik Tim Penggerak PKK di delapan Desa yang bertempat di Aula Kantor Camat payahe, pada selasa (31/12/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Camat payahe, Kepala Desa Se Kecamatan Oba, dan beserta staf camat payahe Tidore Kepulauan.

“Kemarin tepat tanggal 31 Desember 2019, saya selaku Ketua PKK Kecamatan payahe melantik PKK di delapan Desa yakni Desa Kususinopa, Sigela-Yef, Woda, Toseho, Talagamoro, Todapa,Gita raja, dan Talasi, yang disaksikan oleh camat oba, kepala desa se-kecamtan Oba, beserta staf-staf kecamatan obq, Ungkap Ketua PKK kecamatan oba Siti pada media Rabu (01/01/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan oba Kota Tikep Siti mengatakan PKK adalah sebuah gerakan yang bertujuan memberdayakan keluarga dan kesejahteraan masyarakat sehingga kualitas kinerjanya harus ditingkatkan dan tanggungjawab.

Dalam kurun waktu tiga tahun TP PKK kecamatan oba,dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pembinaan dari monitoring desa/kelurahan masih dijumpai beberapa permasalahan seperti administrasi PKK yang belum memahami sama sekali, akui siti.

Lanjutnya” dia berharap semua pengurus TP-PKK desa/kelurahan juga harus membina para kadarnya” imbuhnya.

Kemudian  ketua pembina PKK kecamatan oba Halid Tomaidi mengingatkan kepada Ketua TP. PKK delapan desa yang baru dilantik agar membenahi PKK yang ada di Desanya masing-masing.

“Saya ingatkan kepada Ketua TP. PKK Didelapan yang baru dilantik agar membenahi PKK Desa yang ada di didesanya dan menjalankan programnya dengan baik,”kata halid.

Halid yang juga merupakan kepala kecamatan payahe berharap Kepada ketua tim penggerak PKK Desa yang dilantik kemarin (red) semoga dapat melaksanakan programnya dengan amanah dan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab..#An

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!