banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Kabar Baik Untuk Masyarakat Malut, Pasien Corona Kasus 01 di RSUD Chasan Busorie Ternate Sembuh

87
×

Kabar Baik Untuk Masyarakat Malut, Pasien Corona Kasus 01 di RSUD Chasan Busorie Ternate Sembuh

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Ternate

Pasien positif virus Corona (COVID-19) di Indonesia yang sembuh terus bertambah. Hari ini, satu pasien yang dirawat di RSUD dr Chasan Busorie Ternate Maluku Utara juga sembuh.

Wakil Ketua I Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi malut, Kolonel inf Endro Satoto dalam konferensi pers di posko media center sahid bella hotel, Rabu (8/4/2020) menyampaikan,hasil laboraturium keempat yang didikirim dari Jakarta, bahwa pasien 01 yang terkonfirmasi positif Covid-19 saat ini sudah negatif atau sembuh dan bisa kembali ke rumah.

“ Hasil pemeriksaan di kasus 01 sudah ada hasilnya bahkan sudah dilakukan dari hasil laboraturium ke empat dan hasilnya status pasien sudah menunjukkan negatif virus Corona. dan saat ini dalam kondisi baik.Klinisnya juga bagus dan bisa kita nyatakan sembuh dalam pelayanan ini,” katanya.

Pasien ini rencananya akan dipulangkan “Ini kabar baik buat masyarakat Maluku Utara, namun ada penambahan satu lagi pasien positif covid 19 yang berstatus 02, tapi saya menghimbau agar masyarakt tidak perlu resah dan bersabar,masyarakat diminta agar selulu menggunakan masker dan selalu patuhi arahan pemerintah demi memutuskan mata rantai pademi virus covid-19 di Maluku utara..#red

 

 

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!