banner 140x600
banner 140x600
EKONOMI/PEMBANGUNANSWARA DAERAH

Komunitas Tolobugasan Santuni Anak Yatim

104
×

Komunitas Tolobugasan Santuni Anak Yatim

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Halut, Menjelang Akhir Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah, Kumunitas Pengencer Bahan Bakar Minyak (BBM) se Kabupeten Halmahera Utara (Halut) yang tergabung dalam Tolobugasan (Tobelo, Loloda,Bugis, Buton dan Sanger), menyantuni kepada para Janda dan anak yatim-piatu, pada Sabtu (02/06/2019).

Plt Ketua Tolobugasan Halut
San Kotabay, mengatakan, kegiatan (Bukber) yang dilaksanakan hari ini, tidak unsur kepentingan lain, melainkan hanya untuk menjalin hubungan silaturahmi antara sesama anggota komunitas.

“Dan hubungan yang sudah kita
jalin ini, tidak hanya terjadi karena momen ramadhan saja, tetapi bisa terus terjalin selama wadah (komunitas) ini masih ada,” kata San.

Foto Komunitas Tolobasan Saat bukber bersama

Lanjutnya, kehadiran komunitas ini diharapkan dapat berguna dan bermanfaat kepada orang banyak diantaranya para Ibu-ibu Janda dan anak yatim-piatu, bukan hanya kepada para pengurus dan anggota semata.

“Jadi melalui kegiatan ini, kami (Komunitas) menyisipkan sebagian harta untuk berbagi bersama mereka. semoga apa yang kami (Komunitas) berikan dapat berguna dan bermanfaat,” harap San.

San juga menambahkan, komunitas Tolobugasan, ini tidak membatasi keanggotaannya, jadi bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan komunitas ini dipersilahkan,” tutupnya.#jef

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!