banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

KPPN Ternate Apresiasi Dinas PUPR Malut Terkait Pengelolaan DAK 2019

90
×

KPPN Ternate Apresiasi Dinas PUPR Malut Terkait Pengelolaan DAK 2019

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Ternate

Kantor pelayanan perbendaharaan Negara(KPPN)ternate mengelar rapat dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD)provinsi Maluku utara,Rabu(5/02/2020)siang tadi.

Agenda rapat tersebut dalam rangka evaluasi dan penyampaian kepada seluruh SKPD Di Pemprov Malut terkait pengelolaan dana alokasi khusus(DAK)tahun 2019.

Dalam sambutanya kepala KPPN ternate M.Izma Nur Chairani menjelaskan bahwa pengelolaan DAK tahu 2019 dilingkup pemprov malut secara umum dapat dikatakan sudah sesuai dengan ketentuan.

Berdasarkan penilaian KPPN Ternate, diantara semua SKPD yang mengelola Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara lah yang paling dipandang memiliki semangat kinerja  yang terbaik.

“Penilaian kami terhadap pengelolaan DAK tahun 2019  di Pemprov Malut, kami pandang Dinas PUPR masih lebih baik, jika dibandingkan dengan SKPD yang lain, ” Kata Izma.

Menurutnya, Dinas PUPR yang dipimpin Santrani Abusama itu, dipandang sangat cakap mempercepat dan melengkapi dalam persiapan seluruh syarat administrasi pelelangan yang dibiayai dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2019.

“Dalam hal  pencapaian target atas jadwal yang teragendakan, kami salut dengan sistim kerja Dinas PUPR Malut yang terbaik diantara yang lain”, Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Malut, Santrani Abusama menuturkan, semua yang dikatakan KPPN adalah dijalankan berdasarkan instruksi Gubermur Malut, Abdul Gani Kasuba,Lc kepada dirinya serta terjalinnya komunikasi dan harmonisasi tugas antara dia dan stafnya di Dinas PUPR.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Gubernur atas bimbingan dan instruksi beliau kami semua terdorong untuk bekerja mengikuti perintah tersebut berdasarkan aturan yang telah ditentukan ,” Ujar Santrani..#red

 

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!