banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Peringati HUT Bhayangkari Ke-67, Kapolres Morotai Ajak Potensi SDM Yang Dimiliki Di Perdayakan

113
×

Peringati HUT Bhayangkari Ke-67, Kapolres Morotai Ajak Potensi SDM Yang Dimiliki Di Perdayakan

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com, Morotai

Bhayangkari Kabupaten Pulau Morotai menggelar peringatan HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) KE 67 di Aulah Hotel Perdana, Desa Darame, Kecamatan Morotai Selatan (Morsel), Sabtu (02/11/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael P. Sitanggang, S.Ik, SH, Wakaplres Kompol drh. Dedi Wijayanto serta jajaran perwira polres Pulau Morotai.

Dalam kegiatan Bhayangkari tersebut, tema yang di usung “Mendukung Potensi Anggotanya untuk menjadi SDM unggul Menuju Indonesia Maju”

Foto HUT Bhayangkari Pulau Morotai

Kegiatan dimeriahkan oleh dengan mengisi peraga busana oleh anak-anak Bhayangkari hasil daur ulang dan goyang morotai oleh ibu-ibu Bhayangkari. Selain puncak pemotongan tumpeng kegiatan juga diisi dengan pemberian hadiah berbagai lomba, pemberian santunan kepada warakawuri, penghargaan kepada anak anak anggota Bhayangkari yang berprestasi.

Ketua Bhayangkari Pulau Morotai Ny. Debbi M. Sitanggang, ST

Sebelum puncak kegiatan di mulai ketua Bhayangkari Pulau Morotai Ny. Debbi M. Sitanggang, ST menyampaikan sambutan Ketua Umum Bhayangkari, yang dalam sambutannya ia mengucapkan Dirgahayu Bhayangkari kepada seluruh anggota dimanapun berada.

Lanjut dia, Semoga Bhayangkari tumbuh dan berkembang sesuai visinya, yaitu menjadikan Bhayangkari yang mandiri, Profesional untuk menigkatkan kesejahteraan keluarga Polri.

“Keberhasilan upaya mewujudkan visi tersebut menjadi tanggung jawab bersama seluruh anggota Bhayangkari, oleh karena itu marilah kita jadikan peringatan hari kesatuan gerak bhayangkari ini sebagai momentum untuk memperbaiki komitmen kita dalam membangun kompetensi sumber daya manusia, memperbaiki sarana prasarana pendukung, dan menigkatkan kinerja organisasi,” ujarnya.

Kapolres Morotai AKBP Mikael P. Sitanggang, S.Ik, SH

Sementara Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael P. Sitanggang, S.Ik, SH, mengatakan selamat HUT Bhayangkari yang ke 67 dengan usia Polres Morotai yang ke 2, namun kita patut bangga karena HUT Bhayangkari dapat kita laksanakan hari ini, pertama kali di Polres Pulau Morotai.

Menurut Kapolres, sesuai tema kegiatan diharapkan berbagai potensi SDM yang ada di anggota Bhayangkari agar diperdayakan secara maksimal. Baik sosial, ekonomi maupun budaya.

Itulah peran peran yang mendukung dan menguatkan tugas pokok polri. Sebagai istri anggota polri harus mensupport, memberikan warna dan kesejukan. Dalam kapasitas di keluarga, lingkungan maupun organisasi.

“Anggota Bhayangkari harus bisa bermanfaat banyak bagi masyarakat banyak dengan kemampuan dan potensi yang dimiliki,” kata Pria Dua Bunga ini.

Kapolres berharap, semoga Bhayangkari Pulau Morotai yang baru pertama di laksanakan ini menjadi organisasi yang besar dan dicintai oleh masyarakat di Pulau morotai serta senantiasa aktif dalam mengharumkan citra Polri dalam hal ini polres Pulau Morotai selaku induk organisasi..#amt

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!