banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

PUPR Malut dan Ombusman Bakal Kerjasama Dalam Pendampingan dan Pengawasan

102
×

PUPR Malut dan Ombusman Bakal Kerjasama Dalam Pendampingan dan Pengawasan

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Ternate

Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang(PUPR) Maluku utara akan bangun kerjasama dengan Ombusman Republik Indonesia(ORI)perwakilan Maluku utara(Malut).tujuannya akan dilakukan pendampingan pada seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik.

Rencana tersebut muncul setelah kepala dinas PUPR malut Santrani Abusama dan Kepala ORI perwakilan Malut Sofyan Ali bertemu,kamis(27/02/2020)di kantor perwakilan ORI Malut.

Kepala Ori Perwakilan Malut Sofyan Ali mengatakan kepada media ini bahwa pertemuan tersebut untuk mendiskusikan kerja sama antara dinas PUPR Malut dan ORI Perwakilan malut.dalam kerjasama ini meliputi pengawasan terhadap barang dan jasa dilingkup dinas PUPR Malut terutama proyek yang sifatnya strategis di provinsi malut.

“dalam rangka kerjasama ini untuk melakukan upaya pencegahan prilaku atau malministrasi sesuai tugas dan funsi kewenangan ORI untuk pmelakukan pengawasan dalam pelayanan public”jelasnya.

Dalam hasil diskusi telah disepakati bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan penandatanganan kerjasama selain itu juga akan melakukan kerjasama dengan BPKAD dan ULP sebab dua istansi inilah memiliki keterkaitkan dengan dinas PUPR malut”ucap Sofyan Ali

“dalam dua minggu ini sudah ada penandatanganan kerjasama sesuai dengan tipoksi masing-masing sebab kami hanya melakukan pengawasan dan pendampingan dimulai dari setiap tahapan pekerjaan dan hasil pekerjaan”Tutupnya mengakhiri..#red

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!