banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Biro Kesra Malut Kembali Berikan  Bantuan 700 Paket Sembako Ke Warga di Kota Ternate

77
×

Biro Kesra Malut Kembali Berikan  Bantuan 700 Paket Sembako Ke Warga di Kota Ternate

Share this article
banner 336x280

Swaramalut,com – Ternate

Bantuan sembako oleh camat pulau ternate dan camat ternate tegah di serahkan lansung oleh kepala biro kesra provinsi malut Dihir Bajo,SH kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di wilayah kecamatan kota ternate dan sudah di serahkan dan di terima oleh lima camat, di kota Ternate,Rabu (6/5/2020)

Saat menyerahkan bantuan  kepada perwakilan camat, kepala biro kesra memintah agar bantuan yang di salurkan kepada warga tepat pada sasaran atau kepada warga yang membutuhkan yang terdampak Covid 19.

Kepala Biro kesra juga meminta agar bantuan yang di salurkan bisa dapat meringankan beban kepada masyarakat dan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Terkait dengan bantuan yang di berikan oleh biro kesra Dihir Bajo,SH sebanyak 2000 paket, untuk satu paket terdiri dari beras 10 kg supermi 1 dos, minyak kelapa 2 liter, gula 2 kg,  susu 1 kaleng,  kopi dan teh satu bungkus.

Dari pihak camat pun merespon dengan baik dan akan memberikan bantuan sembako kewarga  tepat pada sasaran, dan warga yang sudah mendapatkan bantuan PKH  tidak  lagi mendapat bantuan dari biro kesra dan  kami akan memberikan kepada warga yang belum mendapakan bantuan. agar bantuan yang di berikan oleh penerintah semuanya merasakan secara merata,  ungkap camat ternate tegah Abdulharis Husman..#Ade

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!