banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Camat Ternate Barat Apresiasi Bantuan Paket Sembako Gubernur Malut

51
×

Camat Ternate Barat Apresiasi Bantuan Paket Sembako Gubernur Malut

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Ternate

Sejumlah pihak memberikan apresiasi yang tinggi terkait kepedulian yang diberikan Gubernur Maluku Utara(Malut), KH.Abdul Gani Kasuba,Lc kepada warga di Kecamatan Ternate Barat Kota Ternate yang diberikan bantuan sembako yang jumlahnya 350 paket.

Pernyataan itu muncul dari pimpinan Kecamatan Ternate Barat Fahmi Basa Amin,SH yang menyatakan aksi cepat pemberian bantuan paket sembako sebanyak 350 paket kepada warga di kecamatan ternate barat yang sangat bermanfaat dalam mengurangi dampak pandemi Covid-19.

foto : Camat Ternate Barat Fahmi Basa Amin,SH

“Kami mewakili warga di kecamatan ternate barat, menyambut baik atas bantuan Pak Gubernur AGK. Masyarakat kota ternate khususnya warga ternate barat yang sangat terdampak dengan adanya wabah Virus Corona sangat terbantu dengan bantuan yang berjumlah 350 paket sembako itu,” kata Fahmi kepada Swaramalut.com,Senin (5/5/2020).

Lebih jauh Fahmi menambahkan, pihaknya juga sedang berkoordinasi dengan seluruh elemen baik di Pemerintah Kota Ternate agar bantuan kepada masyarakat kecamatan ternate barat bisa segera didapatkan terutama sembako dan APD untuk para petugas satgas di kelurahan-kelurahan.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada Gubernur. Selain bantuan itu, insyaallah kedepan akan ada lagi beberapa bantuan kepada warga ternate barat, baik dari kota ternate maupun kementerian. Saya berharap itu bisa segera diperoleh agar bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” tegasnya.

Seperti diketahui,Gubernur Malut, KH.Abdul Gani Kasuba,Lc, akan menyerahkan bantuan sembako di 10 kabupaten/kota se Maluku utara dengan jumlah 1600 paket sembako yang dimulai pada hari ini untuk wilayah kota ternate,Bantuan itu diserahkan pada Hari ini Senin (5/5/2020), sekitar pukuk 10.00 WIT di Kantor Perwakilan Provinsi Maluku utara.

Salah satu warga Kecamatan Ternate Barat yang tidak mau menyebutkan namanya menyatakan terima kasihnya atas kepedulian Pemprov Malut yang telah memberikan bantuan paket sembako bagi warga di kecamatan ternate barat.

“Kami warga ternate barat sangat berterima kasih atas upaya Gubernur Malut KH.Abdul gani Kasuba,Lc yang di wakili oleh Kepala Biro Kesra Malut Dihir,Bajo yang sudah berkenan berkunjung ke kecamatan ternate barat sekaligus menyerahkan paket bantuan. Semoga Pak Gubernur AGK diberi kesehatan selalu dan sukses dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin Malut,”tuturnya..#red

 

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!