banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Di Tengah Pandemi Covid-19 Muara Mart Intens Melayani Konsumen

136
×

Di Tengah Pandemi Covid-19 Muara Mart Intens Melayani Konsumen

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Ternate

Meskipun di tengah pandemi Coronavirus atau Covid-19, pihak Muara Mart Ternate, Provinsi Maluku Utara, tetap intens melayani konsumen. Kamis, (9/4/2020)

Agung selaku kepala toko Muara Mart katakan, selain pelayanan dilakukan di dalam Muara Mart, barusan juga dilakukan Launching Delivery Order, bagi yang mau Delivery order silahkan hubungi Nomor 0822 3890 8484.

“Dengan adanya Launching Delivery order. Dimana ketika konsumen pesan, pesanan tersebut langsung diantar,”ucap Agung saat di sambangi pagi tadi di Muara Moll Ternate.

Agung bilang, jadi sisi pelayanan di Muara Mart seperti itu. Kemudian selain itu, pihak Muara Mart juga perketat konsumen yang setiap masuk di Muara Moll Ternate yaitu dengan mengecek suhu.

“Dan di setiap kasir, semua kita sudah sediakan anti septik. Kemudian setiap buka maupun tutup, semua keranjang belanja kita semprot Disinfektan. Jadi itu salah satu bentuk pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat,”papar kepala toko Muara Mart itu.

Lanjut Agung, selain pelayanan yang diberikan Muara Mart, juga ada kenaikan pengunjung dibagian supermarket.

“Nah kalau di Departement stor itu ada penurunan jumlah pengunjung dan sebagian karyawan sudah mulai di kurangi hari kerjanya. Namun kalau di Supermarket belum,”ungkap Agung.

Saat disentil apakah dalam menghadapi pandemi Corona ada pemberhentian Karyawan? ia katakan, untuk saat ini belum ada pemberhentian karyawan.

“Mungkin kemarin yang habis kontrak diberhentikan, tapi selebihnya masih dalam ikatan karyawan, hanya yang tadi saya sampaikan ada pengurangan hari kerja. Yang biasanya 1 bulan 26 hari kerja kini tidak bisa seperti itu, namun tergantung kebutuhan,”papar Agung.

Selain itu, untuk Mall dibuka pagi pada pukul 8.00 WIT, dan ditutup malam jam 9 WIT. Hal ini sesuai imbauan pemerintah.
Untuk imbauan, kata Agung, pihak Muara Mall sudah memasang informasi physical Distancing dan itu dibatasi antrian dengan jarak satu meter.

“Dan di kasir-kasir juga sudah di pasang garis-garis pembatas. Hal ini dilakukan supaya pelanggan lebih menjaga jarak,”pungkas kepala tokoh Muara Mart..#MA

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!