banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Elektabilitas dan Popularitas  Meningkat,Samsul Baba Makin Pede Di Pilkada Haltim 2020 Mendatang

116
×

Elektabilitas dan Popularitas  Meningkat,Samsul Baba Makin Pede Di Pilkada Haltim 2020 Mendatang

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Haltim

Bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Halmahera Timur Samsul Baba mengaku cukup senang dengan hasil survei yang dilakukan timnya baru-baru ini. Sebab, elektabilitas dan popularitasnya terpantau cukup tinggi.

Setelah Mindset Riset dari hasil survei yang di keluarkan tim Samsul Baba(Samba) merilis hasil survei elektabilitas bakal calon bupati dan bakal calon wakil Bupati Halmahera Timur 2020,senin(23/9/2019) kemarin.

“Untuk elektabilitas mencapai 20 persen. Sementara untuk popularitas masih di kisaran 40 persen dan hasil tersebut merupakan yang tertinggi di survei internal kami. Namun hal itu tak membuat kami cepat berpuas diri. Ia mengaku akan terus meningkatkan elektabilitas dan popularitasnya”ucap ketua tim Survei Samba Muhammad Gibrand.

Sebagai pendatang baru di politik,Samsul Baba menilai, hasil survei itu sangat mengejutkan. Dimana ia menganggap tingginya respon masyarakat yang menginginkan pemimpin milenial untuk menjadi pemimpin di Halmahera Timur.

“Hasil survei itu, sebagai langkah awal untuk semakin genjar bersosialisasi ke masyarakat. Sebab hasil surveinya masih bersifat sementara,” ungkapnya Selasa (24/9/2p19).

Lanjut pengusaha muda ini dimana akhir-akhir ini, dirinya, keluarga dan sahabat mulai genjar turun menemui masyarakat.

“Kami intens turun menemui masyarakat agar lebih dekat dan sekaligus menggali apa kemauan dan keinginan mereka kepada pemimpin nantinya.

Saya sekarang ini masih fokus untuk mendapatkan rekomendasi dari semua partai yang telah dia daftarkan dan sekarang ini juga saya sudah membentuk tim SAMBA yang nantinya akan bekerja keras untuk haltim kedepan dengan slogan “SAHABATTA” yang berarti santun, homoris, bersahaja dan tangguh,”tuturnya megakhiri..# red

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!