banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Hari Ke 3 Porprov, Halsel Terus Menambah Pundi Medali 

88
×

Hari Ke 3 Porprov, Halsel Terus Menambah Pundi Medali 

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Halsel

Hingga hari ketiga pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (POPROV) III Maluku Utara, pada Senin (16/12/2019), Kontingen Halmahera Selatan terus menambah pundi medalinya.

Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim saat memberi dukungan kepada Atlit Karate menuturkan, Di hari ketiga, Halsel bisa menambah medali lagi.
“Alhamdulillah, sampai hari ke 3 ini Halsel terus menambah medali,” ungkap Iswan.

Perolehan medali tersebut diantaranya 2 medali Emas dari Cabor Karate di kelas 60 Kg Komite Putra atas nama Sukardi M Ali dan Kelas 55 Kg putri persembahan Nurdiana Muhtar, 1 medali perak serta 3 perunggu dari Cabor Karate. lainnya dari Cabor Taekwondo  dengan raihan 4 Perak dan 6 Perunggu dan Pencak Silat 1 Perak kelas Ganda Putra Atas nama Muhammad Isra S Haya & Agil Sufriyanto siswa  SMK Muhammadiyah Bacan.

Iswan Hasjim mengatakan “Alhamdullilah, pada saat ini juga ada sekitar 2 cabor yang masuk di babak Final dihari berikutnya, diantaranya Pencak Silat dan Tenis Meja,” tuturnya

” Masih ada sekitar 4 hari kedepan, kontingen Halsel akan terus berjuang, demi  menambah pundi pundi medali,” tegasnya.

Diakhir laga Final Putra 60 kg Wakil Bupati langsung menyerahkan medali kepada para atlit peraih medali Emas, Perak, dan Perunggu.. # Humas.

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!