banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Ini Tanggapan Kapolda Malut Saat Buka Rakornis Terkait Fungsi Reskrim

94
×

Ini Tanggapan Kapolda Malut Saat Buka Rakornis Terkait Fungsi Reskrim

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Ternate

Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut), melalui jajaran Ba Reskrim Polda Malut, terdiri dari Dit Reskrimum, Dit Reskrimsus dan Dit Res Narkoba Polda Malut, pagi tadi sekitar pukul 08:00 WIT, melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakornis). Kamis,(28/11/2019).

Kegiatan tersebut dengan tema “Rakornis Fungsi Reskrim Polda Malut dan Pemanfaatan Produk Bag Farma Pol Bagi Petugas Olah TKP atau Penyidikan T.A. 2019”. Ini dibuka oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Malut, Brigjen Pol. Drs. Suroto M.Si.

Kapolda dalam sambutannya menyampaikan, Sosialisasi ini bernilai strategis bila dihubungkan dengan kompleksitas penegakan Hukum. Oleh karena itu, ia katakan, kedepan Penyidik harus sanggup memberikan jawaban atas keluhan – keluhan pencari keadilan secara profesional.

“Untuk menjadi penyidik yang profesional diperlukan rasa empaty dan  penguasaan keilmuan, maka dari itu kolaborasi dengan ilmu kedokteran khususnya FarmaPol sangat diperlukan guna mengungkap suatu tindak pidana,”jelas Kapolda.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut selain kehadiran Kapolda juga hadir oleh WaKa Polda Kombes PoLukas Akbar Abriani dan pejabat utama serta jajaran reskrim se-Malut dengan narasumbernya dari Pusdokes Polri bagian Ramapol Kombes Pol  Harcatyatmo, Dan AKBP Drs. Sunarto..#MA

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!