banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Jalin Kerjasama ,Plh Kabid Humas Polda Malut Undang Insan Pers

88
×

Jalin Kerjasama ,Plh Kabid Humas Polda Malut Undang Insan Pers

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Ternate

Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara, melalui pelaksanaan harian (Plh) kepala bidang hubungan masyarakat (Kabid humas) siang tadi mengundang sejumlah Wartawan dari berbagai media. Di Resto Dapur Ria. Rabu (02/10/2019).

Tujuan dari pertemuan itu guna melakukan silaturahmi demi meningkat kan kemitraan antara Kabid Humas dan Wartawan, baik dari media Online, TV, dan media cetak.

Dalam pertemuan tersebut diberi dengan lebel kenal Kabid Humas Polda Maluku Utara. Dan tema yang diangkat yaitu “Together We Are Strong” itu dilaksanakan di Restoran Dapur Ria, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Ternate Selatan.

Kabid Humas Polda Maluku, AKBP Yudi Romantoro mengatakan, pertemuan silaturahmi bersama rekan-rekan Wartawan baik media Online, TV, dan cetak ini sebagai bentuk jalin kerja sama insan pers dan Polda Malut.

“Maka dari itu, dengan silaturahmi dan tatap muka ini tentu akan terjalin kerja sama yang lebih erat lagi antara insan pers dan Polda di Maluku Utara,”ucap Kabid Humas dalam sambutannya didepan awak media bersama  sejumlah personil Bid Humas Polda.

Selain itu, Kabid Humas meminta  dukungan media dalam menjalankan tugas-tugas sebagai  corong Polda Maluku Utara. Lanjut, ia katakan, Humas akan tetap memberikan informasi kepada rekan-rekan pers melalui komunikasi antara Satuan kerja (Satker) dan pimpinan.

“Kami (Humas) meminta juga dukungan media untuk bekerja sama terkait dalam pemberitaan peristiwa maupun program-program Polda di Maluku Utara. Maka dari itu, saya mengajak mari kita bangun komunikasi dengan baik berimbang dan terpercaya,”pinta Kabid Humas.

Kemudian ia juga katakan, harus saling kenal mengenal, karena jika tak kenal maka tak Sayang. Dan ini harus di budayakan terus menerus..#MA

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!