banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Karang Taruna ” LOL RE OBON” Desa Lolobata Masa Bakti 2019-2021 Resmi di Kukuhkan

128
×

Karang Taruna ” LOL RE OBON” Desa Lolobata Masa Bakti 2019-2021 Resmi di Kukuhkan

Share this article
banner 336x280

Swarmalut.com – Haltim

Karangan taruna”Lol Re Obon” Desa Lolobata Kecekatan Wasile Tenggah Kabupaten Halmahera Timur masa bakti 2019-2021 resmi di kukuhkan

Pelantikan dan pengukuhan pengurus karang taruna Lol Re Obon Desa lolobata dihadiri oleh sekda Haltim M Abdu Nasar, camat wasile tengah  Manad Hasidi.kades lolobata.Iskandar Maulana, kades foli, Jufri Ja’far, kades hatetabako,Hesbon Kaboru,Toko agama dan Toko pemuda.Yang dilaksanakan di aula desa lolobata kecekatan wasile tenggah (minggu 13-10-2019).

Kepala desa lolobata Iskandar Maulana yang juga sebagai pembina karang taruna” Lol Re Obon Desa lolobata mengungkapkan bahwa karang taruna, di bentuk dengan tujuan membangun warga sejak dini dalam bidang kesejahteraan sosial.Maka ke depannya karang taruna,di tuntut lebih berkarya lagi.Karang taruna,jangan hanya ada pada kegiatan agustus saja.Karang taruna,harus bisa ikut ambil peran dalam pelaksanaan pembangunan di desa lolobata.

“Karang taruna, harus ikut terlibat dalam pengawalan program pembangunan diwilaya desa lolobata,” harapnya.

Sekda Haltim,M Abdu Nasar dalam sambutannya juga mengatakan bahwa dirinya berharap karang taruna Lol Re Obon dapat turut serta mengawal, dan mengspor prokram,. Memberikan  warna,  dalam melaksanakan berbagai prokram pembangunan dan kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh pemerinta desa lolobata.

Terpisah dari itu ketua karang taruna desa lolobata.Tahwi Senen mengatakan bahwa pihaknya atas nama pengurus karang taruna” Lol Re Obon” mengucapkan terima kasih kepada pemerinta desa lolobata,yang telah memfasilitasi kegitan pelantikan ini.

Dengan kepemimpinannya ini,dirinya mengajak kepada pengurus karang taruna” Lol Re Obon” agar lebih kompak, dan solid lagi dalam menjalankan semua prokram-prokram karang taruna”Lol Re Obon yang telah di susun.

Lanjut,Tahsin mudah-mudahan para pengurus karang taruna”Lol Re Obon diperiode ini lebih mewarnai kegitan-kegitan sosial dalam pembangunan yang di laksanakan oleh pemerinta desa lolobata.”ucapnya mengakhiri ..#Zul

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!