banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Peringati HUT RI ke-74,Pemuda Lelong Gelar Berbagai Lomba

103
×

Peringati HUT RI ke-74,Pemuda Lelong Gelar Berbagai Lomba

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Ternate

Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74, pemuda lelong di kelurahan kampung maksar timur, Kecamatan Ternate selatan menggelar berbagai lomba. Kegiatan yang mengangkat tema ‘Dari Pemuda untuk persatuan dan kebersamaan Masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat persatuan dalam satu tujuan memperingati momentum HUT RI,Kata ketua panitia Rido pada media ini di sela-sela kegiatan,minggu(18/8/2019).

Rido menjelaskan Latar belakang dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan, mengingat beberapa tahun terakhir perayaan HUT Kemerdekaan tak semeriah ini yang dirayakan oleh pemuda lelong,katanya.

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar partipasi dari masyarakat dan tidak ada sumbangsi dari pihak pemerintah kelurahan kampung makasar timur,kesal rido.

Berbagai lomba yang dilaksanakan dipusatkan di kelurahan lelong, diantaranya sepak bola dangdut,makan keruput,gigi leper dan panjat pinang,tuturnya.

Selain itu,kata salah satu toko pemuda bobi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar silahturahmi tetap terjaga.

“Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan  secara bersama – sama, berbeda-beda tetapi tetap satu Indonesia,” tuturnya.

Di tempat terpisah,ketua pemuda lelong junaidi husain mengemukakan HUT Kemerdekaan menjadi momentum positif bagi pemuda lelong.

Menurut junaidi hal tersebut merupakan wadah bagi pemuda untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan-kegiatan positif.

“Saya merasa bersyukur kepada pemuda lelong dan warga masyarakat karena mempunyai itikad yang baik dalam melaksanakan berbagai kegiatan dalam HUT RI,”tuturnya..#An

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!