banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Pokja Staf Khusus Bupati Morotai Di Kritik, Gaji Besar Kerja Hanya Selfie

129
×

Pokja Staf Khusus Bupati Morotai Di Kritik, Gaji Besar Kerja Hanya Selfie

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com, Morotai

Kinerja kelompok kerja (Pokja) Staf khusus bupati yang selama ini dianggap tidak profesional akhirnya mendapat kritikan dari salah satu Koordinator Alansi Penegak Hukum Kabuapten Pulau Morotai, Taufik Sibua saat diwawancarai awak media di kantor bupati pulau morotai, Rabu (25/9/2019)

Kritikan tersebut dilontarkan Taufik karena dianggap kinerja Pokja staf khusus Bupati Kabupaten Pulau Morotai tidak profesional dalam menjalankan tupoksi mereka, sebab kinerja pokja sangat tidak terarah.

“Saya sudah banyak memberikan pertimbangan dan masukan terhadap bupati Beny Laos, kira-kira apa saja yang dilakukan oleh pokja selama ini, karena yang namanya pokja itu adalah bagaimana bisa merumuskan kinerja bupati sehingga ada tren pembangunan di morotai,” ucap pria yang akrab disapa opu itu.

Ketika ditanya, soal kinerja mereka sejauh ini terkait dengan kerja-kerja pokja, opu mengakui belum ada yang nampa positif dari apa yang di kerjakan kelompok kerja tersebut.

“Sejauh ini, yang pasti belum ada yang nampak dan sesutu yang positif bagi pokja sendiri padahal tunjangan mereka (pokja) itu besar,” kata opu.

Terkait dengan kerja-kerja yang dilakukan tim pokja yang hanya melihat pembangunan infrastruktur kemudian menjadikan pembangunan tersebut sebagai latar untuk berselfie dan di push ke media sosial, opu mengatakan bahwa harusnya tidak seperti itu cara kerja mereka.

“Saya sudah sampaikan kebupati bahwa kerja-kerja pokja itu tidak sekedar memberikan dukungan baik dimedia sosial, karena itu bukan prestasi. Pokja harusnya lebih kreatif dalam memberikan pandangan, pikiran serta solusi kepada bupati terkait dengan kebijkan yang ada di pemerintah daerah,” ujarnya.

Opu berharap, agar bupati bisa segera mengevaluasi dan memberikan ketegasan terhadap kerja-kerja pokja tersebut, karena sejauh ini kerja pokja hanya sekedar selfi-selfi lalu dipublikasikan ke media sosial (facebook) karena itu tidak rasional dan bukan merupakan fungsi pokja tutup opu..#amt

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!