banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Polsek Pulau Ternate Himbau Masyarakat Patuhi Peraturan Pemerintah Dalam Melawan dan Memutus Rantai Virus Covid-19

111
×

Polsek Pulau Ternate Himbau Masyarakat Patuhi Peraturan Pemerintah Dalam Melawan dan Memutus Rantai Virus Covid-19

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Ternate

Jajaran Polsek Pulau Ternate melalui Ka Polsek (Iptu Mardiyono) selalu melaksanakan sosialisasi bersama Lurah di ternate pulau untuk menghimbau warganya suapaya selalau mematuhi peraturan pemerintah melawan dan memutus rantai Virus Covid-19, Selasa (14/04/2020).

Pada pelaksanaannya, Iptu Mardiyono bekerjasama dengan para Lurah di kecamatan pulau ternate  melaksanakan himbauan kepada Warga seluruhnya  untuk selalu memakai masker,menjaga kebersihan diri  dengan  memberikan himbauan kamtibmas.

Dikatakannya, untuk melawan dan memutus rantai Virus Covid-19, maka ada beberapa hal yang harus kita lakukan, yaitu, “1. Tingkatkan selalu pola  hidup bersih dan mencuci tangan menggunakan sabun setiap ada kesempatan selama 20 detik dengan menggunakan air yang mengalir, 2.  Selalu menjaga jarak atau social distancing atau physical distancing minimal 1 Meter, 3. Selalu memakai masker  bila bekerja maupun aktivitas diluar rumah, 4. Sebaiknya selalu tinggal dirumah (stay home) bila tidak ada keperluan yang sangat penting”. Imbaunya.

Pencegahan tersebut makin marak dilakukan karena makin banyaknya masyarakat yang terjangkit, untuk melawan itu semua maka kita harus bergerak bersama melawan virus covid 19 dengan menjalankan satu komando yaitu peraturan pemerintah..# Ade/red

 

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!