banner 140x600
banner 140x600
EKONOMI/PEMBANGUNANSWARA DAERAH

Sebelum Berikan Laporan Keuangan 2019, Pemprov Malut Gelar Entry Meeting Dengan BPK Malut

128
×

Sebelum Berikan Laporan Keuangan 2019, Pemprov Malut Gelar Entry Meeting Dengan BPK Malut

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – SOFIFI

Pemprov Maluku utara(Malut) dan Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Malut menggelar entry meeting pemeriksaan keuangan, di Ruang Rapat, Lantai IV Kantor Gubernur Malut,Senin (27/1/2020).

Rapat dihadiri langsung oleh Gubernur Malut KH.Abdul Gani Kasuba,Sekprov Malut Andi Bataralifu,Inspektur Daerah Malut, Ahmad Purbaya, perwakilan dari BPK RI Malut diantaranya Warsoyo selaku wakil penanggung jawab tim interen BPKP Malut ,Hilman Fauzi Mubarak selaku ketua tim,dan 4 anggota tim lainnya serta beberapa perwakilan OPD Pemprov Malut.

Rapat tersebut membahas laporan keuangan Pemprov Malut tahun 2019 yang akan diperiksa oleh perwakilan BPK RI Malut pada 25 hari kedepan di mulai pada hari ini.

Gubernur malut Mengatakan bahwa pemprov malut mengucapkan Terima kasih kepada Kepala Perwakilan BPK RI yang memeriksa jauh lebih awal sebelum laporan keuangan Pemerintah Provinsi Malut barat 2019 ini selesai dan meminta agar seluruh OPD bisa bekerja sama untuk dapat menyelesaikan semua laporan yang di minta” ujar gubernur saat berikan sambutan pada pertemuan tersebut.

“Nantinya Pemprov Malut akan menyerahkan laporan keuangan, termasuk setiap OPD kepada BPK RI perwakilan malut, sesuai dengan waktu yang ditentukan”ucap Gubernur.

Gubernur mengharapkan agar semya laporan keuangan OPD bisa diselesaikan secepatnya agar bisa diserahkan ke BPK.

Terpisah dari itu Warsoyo selaku wakil penanggung jawab tim interen BPK RI perwakilan Malut mengatakan Kami juga akan terjun langsung melakukan sampling memeriksa beberapa OPD lingkup pemprov malut.

“Selama 25 hari ini kami akan lakukan pemeriksaan atau mengaudit laporan keuangan di beberapa OPD dan kami harapkan agar semua pimpinan OPD bisa bekerja sama dengan baik”tutupnya mengakhiri.. #red

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!