banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Arman Anwar Buka Kegiatan Sosialisasi HT-EL Yang Di Gelar BPN Halut

91
×

Arman Anwar Buka Kegiatan Sosialisasi HT-EL Yang Di Gelar BPN Halut

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Halut

Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Halmahera Utara melaksanakan kegiatan SOSIALISASI (HT-EL) HAK TANGGUNGAN ELEKTRONIK BADAN PERTANAHAN, yang berlangsung di gedung Marahai Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo Kabupaten Halut, Kamis (12/3/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung dan di buka secara resmi oleh Kepala Kantor Pertanahan Halmahera Utara Arman Anwar, S.SiT,M.Si, hadiri para pemateri dari Kantor BPN Halut, Perwakilan BRI, BNI, Bank Mandiri,Bank Maluku Malut, BNI Syariah, Bobato, Penggadaian, Saranafero, dan para PPAT Sehalut.

Dalam sambutan Kepala Kantor BPN Halut Arman Anwar, S. SiT, M.Si menyampaikan,  rasa berterima kasih atas kerja sama yang baik dan aprisiasi bagi tamu undangan yang hadir saat ini dalam kegiatan sosialisasi tersebut, ” terang Kakan.

Menurut Kakan, apa yang telah disampaikan oleh Pemateri dalam sosialisasi HT-EL ini, merupakan hal yang baik dan ini adalah pencerahan yang harus di sampaikan kepada perbankan dan PPAT, karena fungsi BPN salah satunya untuk dapat berikan pencerahan,” jelas Arman.

Selain itu, Arman juga menegaskan, setelah sosialisasi HAK TANGGUNGAN ELOKTRONIK (HT-EL) ini, akan segera dilaksanakan pada 1 April 2020, dan Kakan berharap ini tetap berjalan dengan baik untuk kedepannnya serta di butuhkan kerjasama, dan bagi BPN Halut tidak tertutup pintu dan selalu terbuka untuk tingkat koordinasi dalam hal program ini maupun hal terkait dengan pembuatan sertifikat,  karena seluruh data di aplot secara eloktronik yang akan disampaikan ke BPN,  selain itu diakhir rangkaian kegiatan Sosialisasi HT-EL, Kakan BPN Halut Arman Anwar mengetuk palu yang pertandanya kegiatan tersebut ditutup secara resmi..#Jef

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!