banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Cegah Covid-19, Polres Bersama TNI,Dinkes dan PT.Antam Berikan Pengarahan Ke Masyarakat Haltim

111
×

Cegah Covid-19, Polres Bersama TNI,Dinkes dan PT.Antam Berikan Pengarahan Ke Masyarakat Haltim

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com- Haltim

Cegah Covid-19,Polres Bersama TNI,Dinkes dan PT.Antam Berikan Pengarahan Ke Masyarakat Haltim.

Halbitu disampaikan Kapolres Halmahera Timur AKBP. MIKAEL. P. SITANGGANG, S.IK, MH saat Memberikan pengarahan  kepada tim Cegah tangkal Covid – 19 di Lapangan Polres Halmahera Timur, senin (30/3/2020).

menurut kapolres Bahwa tim harus solit dan bekerja dengan ikhlas untuk mencegah tangkal Covid- 19 di wilayah Halmahera Timur .

Tim tersebut terdiri dari TNI , Polri , Kesehatan dan PT. Antam Tbk , tim ini akan bekerja selama  6 ( enam ) hari dari tanggal 28 Maret 2020  s.d  tanggal  02 April 2020 , kegiatan yang dilakukan diantaranya meliputi.

Himbauan kepada masyarakat tentang maklumat Kapolri dan himbawan dari Kesehatan penularan penyakit Covid -19,.Pemasangan Baliho , Pamflet Cegah tangkal Covid -19 dan pemasangan maklumat Kapolri  di wilayah Kabupaten  Halmahera Timur.

Kata Kapolres melalui Kasubag Humas Iptu Jufri Adam , S.Sos Covid -19 penangan ekstra ketat pintu- pintu masuk diwilayah Kab Halmahera Timur dan Pemerintah Halmahera Timur membentuk Satgas Covid- 19 , satgas tersebut di bentuk pos – pintu- pintu masuk melalui jalur Bandara Udara, pelabuhan laut dan jalur darat berbatasan haltim  Halbar , Haltim Halteng”Satgas ini menjaga agar masuk keluar orang di wilayah Haltim wajib dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan.

Kata Kapolres melalui kasubag Humas Iptu Jufri Adam, S.Sos mari kita sama -sama menjaga diri kita masing -masing ,keluarga serta masyarakat sehingga terhindar dari Covid -19 dan patuhilah himbawan  Pemerintah..#ZUL

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!