banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Fasilitas Objek Wisata Hutan Mangrove Sofifi Mulai Berbenah

194
×

Fasilitas Objek Wisata Hutan Mangrove Sofifi Mulai Berbenah

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – SOFIFI

Fasilitas Wisata hutan mangrove yang berada di Sofifi saat ini dalam pembenahan sebab Fasilitas jalan yang di buat dari papan sejak tahun 2016  sudah mulai rusak.

“Kami sementara kerja atau lakukan perbaikan pada bagian-bagian yang sudah rusak akibat abrasi air laut dan kena air hujan serta panasnya matahari” Ucap ketua pengelolah iswadi hasan ke media ini,sabtu(7/12/2019).

Apa yang kami lakukan ini merupakan  bantuan dari dinas kehutanan provinsi Malut dan dari anggaran yang di peroleh dari pendapatan pada tempat wisata itu sendiri.

Selain dari itu kami juga akan mendatangi dinas PUPR Provinsi Malut untuk untuk meminta bantuan air bersih sebab setiap pengunjung yang datang di wisata mangrove ini entah yang masuk ke dalam atau makan di warung selalu berurusan dengan toilet yang ada di tempat wisata ini”Ujar pengelolah.

Toilet yang di dalam wisata hutan mangrove di buat oleh pengelolah dengan sumber dana dari penagihan karcis masuk.dan sampai sekarang toilet tersebut masih aktif di gunakan tetapi kendala kami di wisata ini adalah masalah air”jelasnya.

Saya berharap semoga pemerintah propinsi dalam hal ini dinas PUPR dan dinas lainnya serta semua pihak bisa melihat kekurangan yang ada di wisata hutan mangrove sofifi ini”tutupnya mengakhiri..#Wadi

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!