banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Kunjungi Halsel, BNN Malut Paparkan P4GN di Lingkup Pemkab

110
×

Kunjungi Halsel, BNN Malut Paparkan P4GN di Lingkup Pemkab

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Halsel

Dalam rangka melakukan upaya pemberantasan Narkotika, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara (Malut) mengadakan Paparan Kebijakan Strategi Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) di Aula Kantor Bupati kamis (27/2).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Halsel H Bahrain Kasuba dan di hadiri Unsur Forkopimda, Sekertaris Daerah Helmi Surya Botutihe, Kepala BNN Provinsi Malut Brighen Pol. Drs. Edi Swasono. MM beserta rombongan, Pimpinan SKPD, Camat, Kepala Desa serta ASN dan PTT di Lingkup Pemkab Halsel.

Bupati Halsel H. Bahrain Kasuba mengucapkan selamat datang kepada Kepala BNN Provinsi Maluku Utara “Saya ucapkan selamat datang kepada Brigjen Pol. Drs. Edi Swasono. MM, semoga Bapak dapat memberikan pendidikan dan pemahaman kepada kita semua tentang strategi dalam mencegah narkoba,” pungkasnya.

Dirinya berharap paparan yang disampaikan oleh Brigjen Pol. Drs Edi Swasono. MM dapat diikuti dengan serius dan memberikan manfaat bagi Masyarakat Halsel. “Saya berharap paparan yang disampaikan pada hari ini bisa memberikan manfaat bagi Halsel agar dapat mencegah bahkan memberantas korupsi,” tandasnya.

Sementara itu, Brigjen Pol. Drs. Edi Swasono. MM mengungkapkan kekagumannya pada potensi alam yang luar biasa di Halsel. “Saya sangat kagum ternyata Halsel memiliki kekayaan alam yang luar biasa mulai dari kekayaan laut bahkan hasil tambangnya”, ungkapnya

Dilanjutkan pemaparan materi oleh Brigjen Pol. Drs. Edi Swasono.MM terkait strategi dan kebijakan P4GN di Provinsi Maluku Utara. Kemudian dilakukan penyerahan plakat dari BNN Provinsi Malut Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Halsel yang diterima langsung oleh Bupati Halsel.. # Red.

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!