banner 140x600
banner 140x600
Uncategorized

Tim Satuan Tugas “Datebi Morotai” Resmi Terbentuk

90
×

Tim Satuan Tugas “Datebi Morotai” Resmi Terbentuk

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com, Morotai

Pemda Kabupaten Pulau Morotai menggelar Apel Gelar Pasukan dan Pengukuhan Tim Satgas Penegak Perda “Datebi Morotai” tahun 2019.
Apel di laksanakan di taman kota Daruba Kecamatan Morotai Selatan (Morsel) Senin (22/07/19) pada pukul 16.00 Wit.

Wakil bupati Asrun Padoma dalam sambutanya mengatakan, bahwa apel gelar pasukan dan pengukuhan satuan tugas Datebi Morotai merupakan instrumen strategis dalam mengevaluasi dan mengontrol implementasi pembangunan serta 35 program inovasi Pemerintah dalam mendistribusikan keadilan dan membangun tatakelola Pemerintah yang bersifat, efektif demokratis dan terpercaya.

“Semoga denga pengukuhan tim ini, kita dapat melaksanakannya penuh dengan ketekunan dan kerjasama anatara semua pihak harus lebih baik guna mencapai tujuan kita bersama,”Kata Asrun.

Sementara Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Junaidi Soamole mengatakan, pengukuhan satgas Datebi Morotai dalam rangka membangkitkan rasa persatuan seluruh elemen penegakkan aturan di Kabupaten Pulau Morotai tepatnya antara Satpol PP dan TNI, POLRI guna membangun kesadaran penegakan Peraturan Daerah menuju Morotai bangkit.

“Satuan Tugas Datebi Morotai yang terbentuk nantinya dapat menjadi wahana yang mampu menjamin terciptanya Morotai yang aman, tertib dan kondusif, sehingga berkesan bagi para wisatawan yang berkunjung di Kabupaten Pulau Morotai yang dikenal dengan Land of Story,”Kata Juanaidi.

Lanjut dia, Satuan Tugas Datebi Morotai adalah satuan yang dikukuhkan dengan nama dari kata “Datebi” yang terdiri dari (D:Damai, A:Aman, T:Tertib, E:Elok, B:Bersih, I:Indah).

“Dengan terciptanya Datebi Morotai maka sudah pasti siapapun yang datang ke Morotai akan tetap terkesan dan ingin kembali lagi berkunjung di pulau ini,”Tadapnya..#amt

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!