banner 140x600
banner 140x600
Uncategorized

Cegah Peredaran Narkotika Di Hotel Dan Penginapan, BNN Morotai Harap Selektif Dalam Menerima Tamu

89
×

Cegah Peredaran Narkotika Di Hotel Dan Penginapan, BNN Morotai Harap Selektif Dalam Menerima Tamu

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com, Morotai

Guna mencegah peredaran Narkotika di kabupaten pulau morotai. Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab. Pulau Morotai mengger rapat pemantapan bersama pemilik hotel dan penginapan yang ada di kota Daruba.

Rapat itu digelar dalam rangka menyambut festifal morotai yang bakal di gelar pada tanggal 2 – 8 Agustus, bertempat Aulah kantor desa Darame, Kec. Mororai Selatan (Morsel), Rabu (31/07/2019).

Munurut Harianto Hasan Devisi Pencegahan BNN pulau morotai usai kegiatan mengatakan, rapat pemantapan digelar dalam rangka mengantisipasi peredaran narkotika di hotel dan penginapan. Hal itu dilakukan kerena untuk mencegah jangan sampai hotel dan penginapan dijadikan tempat transaksi dan penggunaan narkotika.

“Karena hotel dan penginapan menjadi tempat peristirahatan pengunjung dalam menyambut iven nasional yakni festival morotai. Selain itu kata dia, kami juga tidak bisa memeriksa satu persatu setiap pengunjung yang datang ke pulau morotai,” Kata Anto sapaan.

Oleh karena itu, lanjut dia, saat ini hotel dan penginapan rentang di jadikan sebagai tempat beredarnya narkotika dan obat-obat terlarang dan hal itu suda banyak terjadi. Untuk mencegah itu, pada hari ini seluruh pemilik dan kariawan hotel dan penginapan di berikan sosialisasi agar mereka memiliki pengen tahunan dan informasi akan bahaya narkotika.

“Pemantapan yang kita gelar hari ini tidak saja menyambut festival morotai. Namun, pencegahan peredaran narkotika perlu dilakukan setiap haru sehingga morotai bebas dari barang haram tersebut,”tutupnya..#amt

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!