banner 140x600
banner 140x600
Uncategorized

Asisten III Tertidur Pulas di Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-74

87
×

Asisten III Tertidur Pulas di Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-74

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com, Morotai

Acara Malam Resepsi Kenegaraan, Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai, yang digelar di lantai II aula kantor DPRD. Sabtu (17/08/2019) malam, merupakan acara tahunan yang di gelar usai merayakan upacara bendera HUT kemerdekaan RI.

Tahun 2018, acara resepsi kenegaraan di buat mewah dan sangat meriah. Karena aula tersebut di banjiri manusia hingga di luar ruangan.

Namun sangat di sayangkan, dimana perayaan resepsi kenegaraan di tahun 2019 terlihat sepi, banyak kursi yang kosong. Berlangsung sangat sederhana dan tidak berkesan. Malah tamu undangannya ada beberapa yang tertidur padahal acara masih berjalan. Sebutlah Asisten llI Setda, Ida Arsad tertangkap kamera wartawan lagi duduk dan tertidur pulas.

“Acaranya sepi, sampai ada yang tertidur, tidak sama tahun lalu sangat wah dan meriah,” kata salah satu undangan

Lanjut masih kata dia, padahal tahun lalu paskibraka sempat gagal mengibarkan bendera tetapi pemkab begitu luar biasa membuat meriahnya acara malam resepsi

“Apakah karena tidak ada bupati jadi semua cuek, karena kelihatan ASN saja hanya sedikit yang hadir,” celotehnya

Begitu juga Bram, bukan nama sebenarnya, juga mengatakan hal yang sama, “acara resepsi kenegaraan merayakan HUT RI ke-74 malam kelihatannya tidak ada kesiapan yang matang, sehingga acaranya molor, kursi untuk undangan baru di susun. Kalau tidak ada bupati dan cuma Wabup seperti ini, coba kalo ada bupati smua cari muka jadi padat orangnya,” semburnya..#amt

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!