banner 140x600
banner 140x600
Uncategorized

Terkait Dugaan Aniaya Karyawan, Ini Tanggapan EW

176
×

Terkait Dugaan Aniaya Karyawan, Ini Tanggapan EW

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com, TERNATE – Salah satu pemilik toko dikota Ternate berinisial EW terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh dirinya terhadap karyawannya.

EW, saat ditemui wartawan, mengakui, dirinya telah melakukan penganiayaan terhadap karyawannya NA, karena telah melakukan penggelapan uang sebesar kurang lebih Rp.100 juta sekian.

“Saya tampar kedia karena kesal, sebab saat ditanya berulang kali dimana uang yang tidak pernah disetorkan itu, dia (NA) tidak mengakui sehingga saya langsung pukul,” ungkapnya.

Jadi, bukan saja NA tapi juga Marni yang saya panggil untuk menanyakan terkait uang hasil penjualan barang kurang lebih Rp.300 juta yang tidak disetorkan.

“Dan M mengakui telah menggunakannya sementara NA tidak mengakui, sehingga membuat saya kesal dan memukulnya serta melaporkan ke Polres Ternate untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.

Tetapi lanjut  EW, kalau terkait dengan laporan mereka, silahkan saja, pada intinya saya melakukan itu karena ada sebabnya.

“Yakni mereka telah melakukan penggelapan dan yang bersangkutan (NA) tidak mengakui, nanti sampai di Polres Ternate baru dia (NA) mengakui,” terangnya.

EW juga menjelaskan, dugaan penggelapan yang dilakukan oleh Nadra dan Marni, menjual barang kepada pelanggan namun tidak pernah menyetor uangnya hanya nota saja.

“Itu sudah berjalan selama 6 bulan baru diketahui, jika ditotalkan hampir Rp300 juta, sehingga saya panggil keduanya untuk ditanyakan,” jelasnya.

Namun dalam laporan yang dirinya laporkan ada niat baik dari keduanya untuk mengembalikan maka dirinya akan melaporkan, tapi kalau tidak proses hukum akan dilanjutkan hingga ke persidangan nantinya,” tegas EW. #chull/red

 

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!