banner 140x600
banner 140x600
Uncategorized

Sukses Laksankan HUT RI Ke-74, Paskibraka Morotai Dapat Apresiasi Dari Wabup

71
×

Sukses Laksankan HUT RI Ke-74, Paskibraka Morotai Dapat Apresiasi Dari Wabup

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com, Morotai

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pulau Morotai melalui wakil bupati Asrun Padoma memberikan apresiasi kepada 34 pasukan paskibraka atas suksesnya upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan HUT RI ke-74.

“Patut diberikan aspresiasi, karena di nilai rangkaian pengibaran bendera sang saka merah putih yang di kibarkan pada pagi hari ini oleh pasukan paskibraka sukses di laksanakan setelah sekian lama melakukan persiapan serta latihan,” Hal itu di ungakapkan oleh Wakil Bupati Asrun Padoma, usai upacara pengibaran bendera, di Lapangan MTQ, Desa Darame, Kec. Morotai Selatan (Morsel), Sabtu (17/08/2019).

Meskipun demikian, pasukan paskibraka di harapkan kedepan akan lebih baik lagi, sehingga mampu tampil di tingkat provinsi dan bahkan mampu mengibarkan bendera Merah Putih hingga tingkat Nasional.

“Kedepan yang kita iginkan paskibraka pulau Morotai lebih baik lagi sehingga bisa sampai pada pengibar tingkat Nasional tidak hanya pada tingkat lokal baik Kabupaten Kota atau pun Provinsi,” kata Asrun

Lanjut dia, dengan di seleggarakan upacara HUT RI ke-74 ini, kita mengisi Kemerdekaan dengan pembangunan yang konstruktif yang tujuannya mensejaterahkan masyarakat agar morotai lebih maju lagi.

“Kalau di lihat partisipasi masyarakat cukup baik sangat luar biasa paling tidak mumentum 17 agustus yang baru kita laksanakan ini, betul-betul kita menjiwai untuk menumbuhkan patriotisme dalam rangka pemerataan pembangunan yang baik, berkomitmen menjaga keutuhan negara dan Morotai ke depan yang lebih baik,” ujar Asrun..#amt

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!